Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Sementara Liga Spanyol (La Liga) Musim 2016/2017

Posted By Unknown on Jumat, 09 Desember 2016 | 07.21.00

BSBAP.BLOGSPOT.COM

Berikut ini BSBAP rangkum berita seputar La Liga Spanyol seperti jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan klasemen terbaru. Sama seperti kejuaraan premier league (EPL) La Liga Spanyol juga termasuk kejuaraan liga sepak bola terpopuler di yang dunia. Berbeda dengan premier league yang di sebut kejuaraan liga tersengit di dunia, La Liga merupakan kejuaran liga sepak bola yang mempertandingkan 2 klub raksasa asal spanyol yakni Real madrid dan FC Barcelona. Kita ketahui kedua klub ini sama-sama klub besar, bila kedua klub ini bertemu maka di sebut el clasico. Dari sejarah La Liga spanyol barcelona masih kalah jumlah title juara dengan Real madrid. Oleh sebab itu fc barcelona setiap musimnya mempunyai tekad yang kuat untuk menjadi juara. Paling tidak akan mengalahkan title juara La Liga terbanyak saat ini yakni Real Madrid.

Untuk Musim 2016/2017 La Liga spanyol akan di adakan mulai tanggal 20 Agustus 2016 sampai bulan Mei 2017 nanti. Seperti biasanya setiap harinya atau di akhir pekan kami akan menghadirkan berita terbaru seputar La Liga Spanyol. Setiap harinya atau di akhir pekan kami menghadirkan jadwal pertandingan, Hasil pertandingan, dan klasemen terbaru La Liga.

Seperti saat ini jika anda ingin melihat Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, atau Klasemen Sementara La Liga anda dapat melihatnya di bawah.

Keterangan Fitur :
League table (Klasemen Sementara)
Results (Hasil Pertandingan Sebelumnya)
Fixtures (Jadwal Pertandingan Terbaru)

Bagi anda pengunjung dari android atau handphone di wajibkan menggunakan revolusi layar horizontal (Tertidur) untuk melihat widget di bawah dengan sempurna. Anda dapat mengaturnya pada pengaturan 'Rotasi Layar' putar otomatis di handphone anda.



Penjelasan Klasemen Di atas:

MP (Jumlah Bermain),W (Pertandingan Menang), D (Pertandingan Imbang), L (Pertandingan Kalah), F (Jumlah Gol), A (Jumlah Kemasukan Gol), P (Point Total)

Lihat juga :
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Inggris (EPL) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Italia (Serie A) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Jerman (Bundesliga) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Perancis (Ligue 1) Musim 2016/2017
Blog, Updated at: 07.21.00