Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Sementara Liga Inggris (EPL) Musim 2016/2017

Posted By Unknown on Jumat, 09 Desember 2016 | 05.17.00

BSBAP.BLOGSPOT.COM



Berikut ini BSBAP rangkum berita seputar premier league seperti jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan klasemen. Premier league memang termasuk kejuaraan liga sepak bola terpopuler yang ada di inggris. Tidak hanya populer di negaranya saja, Kejuaraan premier league sekarang sudah menjadi sebuah ajang pertandingan sepak bola yang banyak di minati para penggemar sepak bola dunia. Premier league juga termasuk kejuaraan liga sepak bola tersengit di dunia. Ada banyak klub-klub raksasa asal inggris yang bertanding di premier league seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspurs, dan lainnya. Oleh sebab itu premier league di nobatkan sebagai kejuaraan liga sepak bola paling sengit di dunia. Maka dari itu tidak kita pungkiri lagi kalau kejuaraan premier league mempunyai banyak fans di bandingkan dengan kejuaraan liga sepak bola yang ada di dunia.

Untuk Musim 2016/2017 Premier League akan di adakan mulai tanggal 13 Agustus 2016 sampai bulan Mei 2017 nanti. Seperti biasanya setiap harinya atau di akhir pekan kami akan menghadirkan berita terbaru seputar premier league. Setiap harinya atau di akhir pekan kami menghadirkan jadwal pertandingan, Hasil pertandingan, dan klasemen terbaru premier league.

Seperti saat ini jika anda ingin melihat Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, atau Klasemen Sementara Premier League anda dapat melihatnya di bawah.

Keterangan Fitur :
League table (Klasemen Sementara)
Results (Hasil Pertandingan Sebelumnya)
Fixtures (Jadwal Pertandingan Terbaru)


Bagi anda pengunjung dari android atau handphone di wajibkan menggunakan revolusi layar horizontal (Tertidur) untuk melihat widget di bawah dengan sempurna. Anda dapat mengaturnya pada pengaturan 'Rotasi Layar' putar otomatis di handphone anda.


Penjelasan Klasemen Di atas:
MP (Jumlah Bermain),W (Pertandingan Menang), D (Pertandingan Imbang), L (Pertandingan Kalah), F (Jumlah Gol), A (Jumlah Kemasukan Gol), P (Point Total)

Lihat juga :
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Spanyol (La Liga) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Italia (Serie A) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Jerman (Bundesliga) Musim 2016/2017
Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, & Klasemen Liga Perancis (Ligue 1) Musim 2016/2017
Blog, Updated at: 05.17.00